Klarifikasi BAIM WONG dan VEBBY PALWINTA Putus ! @Insert 10 Oktober 2017 - Celebrity News
You are here
Home > Hot News > Klarifikasi BAIM WONG dan VEBBY PALWINTA Putus ! @Insert 10 Oktober 2017

Klarifikasi BAIM WONG dan VEBBY PALWINTA Putus ! @Insert 10 Oktober 2017

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars




Baru sebulan diisukan akan naik pelaminan, kabar tak sedap menerpa pasangan Baim Wong dan Vebby Palwinta. Dua sejoli tersebut dikabarkan telah mengakhiri hubungan cinta mereka. Hal tersebut tersirat dari unggahan mereka di Instagram masing-masing. Entah disengaja atau tidak, Baim Wong dan Vebby Palwinta kompak mengutarakan kalimat galau.

source

Similar Articles

17 thoughts on “Klarifikasi BAIM WONG dan VEBBY PALWINTA Putus ! @Insert 10 Oktober 2017

  1. Bakal gede kepala tuh sih Ayu .. lagian Jedar ngapain menyesal ?? Bkn nya Ayu dluan yg bikin masalah , Ngak bisa paham arti persahabatan ! Kalo punya etika sahabatan mah ngk mgkn endrose punya yg lain & nolak Bantuin temen sendiri >_<, udah kak Jessica .. yg pnting skrg dpt tmen” yg lebih positif dan Bener tuh kata OM dedy corbuzier .. msh banyak yg lebih bagus dri ATT yg otak nya harga 1 M itu krn fresh selalu 😂

  2. Kok jedar ngomong kesepian sih kan banyak kawannya yg cantik2 tajir melintir dan berkelas kok masih mengharapkan berteman dngn ayu katanya kan ayu gak berkelas dan gak selevel dngn temen2mu yg tajir mlintir berkelas 😂😂😂😂😂😂😂😂 (dl km sengaja memecahkan gelas itu dan sekarang km ingin menyatukan gelas pecah itu hingga bs jd seperti semula 😂😂😂😂😂)

Leave a Reply

Top